+6221 2217 2410 +62 81291677495
08.00 – 16.30 WIB cs@patendo.com

Konsultan HKI Terdaftar Terpercaya dan Berpengalaman

Konsultan HKI Patendo adalah Konsultan HKI Terdaftar terpercaya yang telah dilantik oleh menteri hukum dan HAM republik Indonesia dan berpengalaman 10 tahun dalam pengurusan HKI seperti merek dagang, desain industri dan hak cipta.

Patendo adalah Konsultan Hak Kekayaan Intelektual dan terdaftar di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual serta mendapat surat keputusan/ SK. Menteri Hukum & HAM Republik Indonesia untuk menjalankan profesinya. Pilihlah jasa pendaftaran merek yang merupakan Konsultan kekayaan intelektual seperti Patendo.

Konsultan HKI

Patendo adalah Konsultan HKI Terdaftar resmi di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual dengan nomor 939 -2016. Kami telah dipercaya banyak pengusaha baik dari dalam dan luar negeri untuk mengurus HKI.

Lebih dari 3000 merek telah berhasil didaftarkan oleh Patendo sejak 2011 hingga sekarang ini. Melayani klien dari sejumlah perusahaan ternama, Patendo berhasil mendampingi pengusaha serta inovator lokal Indonesia dalam melindungi kekayaan intelektual di Indonesia.

Biaya pengecekan merek untuk WNI dan badan hukum di Indonesia per merek per kelas Rp 100.000

Biaya pendaftaran merek untuk WNI dan badan hukum di Indonesia per merek per kelas Rp 2.700.000. Pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan transfer bank.

Waktu pengecekan merek 2 hari kerja.

Waktu permohonan pendaftaran merek akan selesai dalam 3 hari kerja setelah dokumen ditandatangani dan diemail ke Patendo.

Konsultan HKI adalah orang yang mempunyai keahlian pada bidang Hak Kekayaan Intelektual (HKI) yang memberikan jasa di bidang kepengurusan dan juga pengajuan permohonan HKI seperti merek, desain industri dan hak cipta lainnya.

Lewat tim profesionalnya yang sudah disumpah di depan Kementerian Hukum dan HAM, Patendo siap untuk membantu pengajuan permohonan pendaftaran merek Anda.

Termasuk penelusuran untuk memastikan terbebas dari konflik dengan pihak lain, penyusunan berkas dan dokumen yang diperlukan, hingga pendampingan pada saat pemeriksaan dari Ditjen HAKI agar sukses lolos dan memperoleh hak eksklusif sebagai pemegang merek dagang selama sepuluh tahun ke depan.

Dengan basis data yang luas serta pemahaman yang baik atas seluk beluk hukum dan peraturan merek dagang di Indonesia, eksistensi Patendo sebagai kantor konsultan kekayaan intelektual HKI yang terpercaya.

Jadi, segera lindungi aset berharga perusahaan maupun bisnis Anda berupa merek. Daftarkan merek-merek tersebut di bawah bimbingan para profesional dari Patendo.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya serta prosedur pendaftaran merek dagang bersama konsultan HKI berpengalaman Patendo, konsultasi gratis.

Konsultan HKI Terdaftar

Perlindungan Kekayaan Intelektual Bersama Konsultan HKI Terdaftar

Aset kekayaan intelektual seperti merek, hak cipta, desain industri dan lainnya kini makin populer di kalangan pelaku bisnis. Namun untuk benar-benar mendapatkan manfaat ekonomis dari HKI tersebut, pendaftaran lewat otoritas terkait seperti Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) adalah mutlak. Pertumbuhan ekonomi juga bisa terjadi dengan melindungi kekayaan intelektual.

Tentu saja proses administrasi dan pelindungan hukum atas kekayaan intelektual tersebut tidak semudah kedengarannya. Maka dari itu, menggandeng jasa konsultan HKI profesional sangat dianjurkan.

Berbekal kompetensi tinggi dan pemahaman mendalam atas regulasi HKI terkini serta dilengkapi sejumlah keunggulan, para konsultan HKI terdaftar siap membantu manuver proses pendaftaran HKI agar berjalan lancar.

Layanan Utama Konsultan HKI Patendo

Berikut adalah uraian layanan penting yang biasanya ditawarkan konsultan HKI kepada kliennya:

Konsultasi Persyaratan dan Prosedur Pendaftaran HKI

Sejak Januari 2022, proses pengajuan permohonan HKI baik merek atau hak cipta di Indonesia wajib dilakukan secara daring melalui sistem e-filing. Tentu saja hal ini membutuhkan pemahaman IT dan adminitrasi digital.

Konsultan HKI Terdaftar terbaik Patendo membantu persiapan seluruh berkas dan data teknis yang sesuai dengan checklist persyaratan dari Direktorat Jenderal HAKI.

Strategi dan Negosiasi saat Keberatan atau Penolakan

Penolakan aplikasi HKI sebetulnya bukan hal aneh. Terlebih jika ada pihak lain yang mengajukan keberatan atau oposisi. Untuk menghadapinya diperlukan strategi yang tepat.

Dengan kemampuan negosiasi dan argumentasi berbasis regulasi terkini, konsultan HKI andal menemani pemilik HKI membuat tanggapan yang tepat agar bisa lanjut ke tahap pendaftaran.

Keunggulan Konsultan HKI Terdaftar Patendo

Bekerja sama dengan konsultan HKI Patendo tentu saja memberi sejumlah value lebih ketimbang mengurus sendiri. Beberapa benefit utamanya:

1. Akses Informasi HKI Terlengkap

Sebagai pekerja profesional, konsultan HKI terdaftar memiliki akses ke berbagai database HKI baik lokal maupun global. Hal ini memudahkan investigasi menyeluruh terkait kepemilikan HKI sebelum klien mengajukan permohonan.

Analisa dan penelusuran merek perlu dilakukan untuk mengurangi resiko penolakan. Tanpa analisa penelusuran merek dari Konsultan HKI maka resiko penolakan menjadi lebih besar. Kesalahan pendaftaran merek juga bisa dihilangkan jika menggunakan jasa konsultan HKI Terdaftar Patendo.

2. Pemahaman Mumpuni Atas Perkembangan Regulasi HKI Terbaru

Profesi konsultan HKI dituntut untuk senantiasa memahami dinamika perubahan regulasi terkait pendaftaran dan perlindungan HKI. Sehingga dapat memberi masukan update yang selalu relevan kepada kliennya.

Form pendaftaran merek dibuatkan oleh kami, anda tinggal terima beres sehingga Anda tidak perlu ribet mengurusi formulir pendaftaran merek. Anda bisa daftar merek secara online di Patendo melalui komputer atau gadget dari rumah anda.

3. Kemampuan Investigasi Atas Potensi Pelanggaran

Dengan jaringan investigasi yang luas ke berbagai channel publik maupun pemerintahan, para konsultan HKI profesional terampil melakukan pendalaman kasus guna menemukan preseden serta bukti-bukti otentik yang mendukung posisi klien dalam sengketa maupun proses pendaftaran HKI.

4. Rekomendasi Solutif Atas Potensi Konflik

Tidak hanya berhenti pada investigasi, konsultan HKI terdaftar juga memberi advis yang komprehensif terkait langkah apa saja yang bisa ditempuh klien guna mencegah atau menyelesaikan konflik sengketa HKI dengan pihak lain.

Konsultan HKI Terdaftar DJKI

Bidang HKI apa saja?

Beberapa bidang HKI antara lain hak cipta, paten, merek dagang, rahasia dagang, desain industri, desain tata letak sirkuit terpadu, dan varietas tanaman.

Apa peran HKI dalam kegiatan bisnis?

HKI berperan penting dalam perlindungan hukum atas produk atau kreasi intelektual perusahaan agar tidak ditiru pesaing sehingga memiliki keunggulan kompetitif.

Mengapa ada konsultan HKI di Indonesia?

Konsultan hak kekayaan intelektual membantu individu & perusahaan dalam hal administrasi dan legalitas HKI karena prosesnya yang kompleks membutuhkan keahlian khusus.

Apakah konsultan HKI dibutuhkan?

Ya, konsultan merek HKI sangat dibutuhkan untuk memberi advis hukum dan memastikan merek terdaftar dengan baik sehingga terhindar risiko pelanggaran HKI.

Kesimpulan

Menggunakan jasa konsultan HKI Terdaftar Patendo akan sangat memudahkan perusahaan dalam mengelola administrasi HKI sekaligus mendapatkan advis hukum & strategi terbaik dari para pakar.

Pengalaman dari Konsultan HKI Terpercaya Patendo bisa dilihat dari jam terbang yang dimilikinya. Semakin banyak klien yang sudah dibantu sebelumnya, akan menandakan jika Konsultan HKI tersebut dapat diandalkan untuk proses dalam pengajuan merek yang akan kamu miliki.

Hubungi kami, Konsultan HKI Terdaftar Patendo mempunyai jam terbang yang tinggi dan yang sudah berpengalaman 10 tahun dan terpercaya. Ribuan klien Patendo telah menerima sertifikat merek.

Untuk pendaftaran hak kekayaan intelektual berupa merek, hak cipta dan desain industri silahkan hubungi Konsultan HKI Patendo Whatsapp: 081291677495, terima kasih.

Bagikan :